Kamis, 28 Januari 2010

pen pulang

kemaren liburan semester satu
10 hari..
lumayan lama sii daripada biasanya cuma sabtu pulang minggu balik lagi...

sekarang gue udah balik lagi ke dorm
udah lama sih sebenernya
tepat tiga minggu pas posting blogg ini...

padahal noyokap dan bokap udah 3 kali lebih ke sini
tapi rasanya tuh beda,
walaupun gue ketemu bonyok gue udah lebih dari 3 kali
tapi tetep aja gue pengennya pulang...

beberapa hari yang lalu
gue denger berita kalo minggu depan adalah jadwal perpulangan
yes....iyey.. pokoknya gue seneng banget dah
pokoknya gue udah plane,
apa aja yang akan gue lakuin di rumah
mulai dari ketemu ama nak urban'z
*terutama iconk yang uangnya ketinggalan di gue..:))
terus jalan-jalan ama mereka ...
pokoknya masih banget banget deee...

eh tiba-tiba gue denger i'lan
yang intinya memberitahu bahwa
"gathering for whole members os hispacada"
lah gue langsung mikir jangan-jangan mau ada pelantikan lagi
haduh gimana ya kalo pas perpulangan, pelantikan
masa gue gak jadi pulang...
OMG itu ga boleh terjadi

nah sayangnya gue lagi ada suatu urusan gitu
jadi deh gue ga ikut tu gathering

nah tiba-tiba temen gue ngasih tau kalo misalnya
tanggal 30 (pas perpulang)pelantikan

oooooooooooooooooooootttttiiiiiiiiiiiddddddddddddaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkk
bener donk apa yang gue pikirin....
kalo gue gak bisa pulang...

gue langsung bingung
gue mau pilih yang mana ya...
gue pengen banget masuk hispacada,
tapi gue pen banget pulang...
really confuse ....

setelah gue mikir berkale-kale akhirnya gue mutusin untuk ikut
dan merelakan jadwal pulang gue untuk hispacada
yah pokoknya ikhlas aja lah....
biar gue cepet-cepet dilantik...
pokoknya gue terus mencoba untuk ikhlas ajalah...

eh barusan gue denger kalo misalnya minggu depan itu pulang
gara-gara mau promosi sekolah gue,,,,
ya allah alhamdulillah banget gue bisa pulang...
tapi gak tau deh jadi besok atau besok-besoknya
alhamdulillah deh gue bisa pulang..
dan gue ikut hispacada....
jadi gue dapet dua-duanya deh...

oia lupa belum dijelasin apa itu hispacada
jadi hispacada itu yah intinya sih wapalanya anak CM deh..


bosen-bosen di labkom

0 komentar:

Posting Komentar