Minggu, 17 Januari 2010

ga jelas....

bingung mu posting paan ya...?
cuman pen ngetik-ngetik ni...
abis ngga ada kerjaan..
hahahaha:))
sebenernya sii ngantuk..
tapi mu tidur ga bisa
ya udah deh nulis-nulis ga jelas gini deh....

emmmmmm.....
cerita paan ya..
~!@#$%^&*()

oh iya tau ga,,,
masa ya gue kan selalu bertiga kemana-mana
*sebenernya sih lebay . ga mungkinkan mu take a pi sama-sama*
jadi gue sama dua orang temen gue yang laen itu sekelas
tapi beda kamar..
cuman sama yang satu lagi sekamar...
otomatis kita selalu bareng...
dan sebenernya kita tuh selalu bareng-bareng karena satu sifat
dan sama-sama membenci satu hal yang ga bisa diceritain di sini
dan kita tuh cuman bareng pas lagi di kelas...
terus mau ke masjid itu duang ko

mungkin gara-gara kita tuh terlalu ke ekspose kalee ya...
gara-gara tubuh kita yang mungil getoo....*:))
padahal tuh sebenernya lebih banyak yang lebih-lebih dari kita
maksudnya lebih kaya nge-gank getoo
cuman karena ga ke-ekspose ja
jadi di diemin ja deh..
huh nyebelin banget siih

awalnya sii kita tuh ga deket banget....
gue deket sama temen yang sekamar dengan gue itu gara-gara SDC (Semalam Di CMBBS)
karena gue sering ngisi satu acara yang sama..

nah kalo sama yang satunya gimana ya..
cuman karena dia sering nangis dan sering ngambek doang sii
hahaha;)) *peace ceu

dari situ kita mulai sama-sama dan itu baru banget kita sering bersama
palingan juga mulai semester dua atau ga semester satu pas terakhir banget

tapi kenapa ...
da aja yang bilang kalo kita tuh nge-gank..
ya ampun... pusing deh...
masa kita ga boleh sii punya temen baik ...
cuman gitu di bilang nge-gank..
huft...
sebenernya harus gimana sii
bingung deh...?????~!@#$%^&*()

0 komentar:

Posting Komentar