Sabtu, 09 Januari 2010

pagi-pagi gue bangun seperti biasa dibangunin sama temen sekamar gue....
abis itu gue wudu n langsung pergi ke masjid...
sebelumnya gue mampir ke kamar temen gue dulu yang ada d depan kamar gue
nah karena dia mau wudu dulu
jadi deh gue ketiduran...
pas bangun... gue kemasjid ternyata dah telat
tapi bodo amat deh...

abis dari masjid
seperti biasa vocab
abis itu gue tidur...
hmmmmm enak banget lumayan ngilangin ngantuk
gara-gara jadwal tidur diambil tuk solat subuh jam detengah lima...

pas jam enam temen sekamar gue bangunin gue untuk mandi...
abis itu gue langsung siap-siap ja deh untuk mandi
make it fast getooo

abis mandi seperti biasa jemur anduk di jendela
nah pas gue buka jendela
kan dijendele itu dilapisin koran biar ga keliatan dari luar
perasaan gue kaya ada bayangan burung
nah w pikir gue ketok-ketok aja tuh jendela biar tuh burung pergi
pas kgue ketok-ketok taunya
AAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH...
CICAK...
OMG... gue langsung teriak....
dan semua temen sekamar gue kaget
dan bilang "kenapa..."
akhirnya gue ceritain deh tuh
sambil bilang jiji...
sumpah gue emang bener-bener jiji ma tuh makhluk...
walaupun pas gue megang ada koran...
tetep ja itu kerasa banget badan cicak yang lembek
uwekkkkkkkkk
gue sampe jiji sama tangan gue....
cos kerasa banget ditangan sampe sekarang
kenyel-kenyelnya badan cicak..... (uweeeekkkkk)

ih................ JIJI BANGET...
pokoknya gue kapok...
gue ga akan ngejemur anfuk di situ....
kga akan ngenet di jendela itu lagi...
kga akan deket-deket dengan tuh jendela..
pokoknya semua yang berhubungan dengan tuh jendela



pas ga ada guru di kelas PAI

0 komentar:

Posting Komentar