Sabtu, 13 Februari 2010

tadi baru aja baca blog nya si ayoy
*lebih lengkap liat sendiri ya..
busetttt sedih banget
mpe gue ga bisa nahan air mata gue ngalir
intinya sih masalah ayah gitu

ga nyangka yah
sebenernya apa yang gue sebelin dari ayah
yang selalu nanya-nanyain..
yang pernah ngelarang gue tuk keluar malem
dan akhirnya ngizinin gue keluar malem
dab gue ngelanggar itu..
terus dimarahin...
dan gue kesel...
ternyata bukan karena ayah bawel..
tapi karena ayah khawatir ama kita

yang sebenernya pen beliin apa yang kita mau
tapi ayah ga mau beliin..
ternyata bukan karena yah ga mau
tapi ayah mau ngajarin gue supaya gue ga jadi anak manja...

yang sebenernya mau dengan jalan apapun yang kita inginkan
tapi di tolak
karena ayah takut jalan yang kita ambil salah

yang sebenernya pen ngizinin gue tuk ini dan itu
sesuai apa yang gue mau
tapi ayah pasti ngelarang ..
bukan karena ayah ga mau tapi karena ayah sayang ama gue

dan akhirnya gue sadar
kenapa ayah bener-bener pen kalo gue masuk sekolah ni
biar gue sukses di masa depan gue..
dengan awal yang begitu menyedihkan..
pisah dengan orang tua..
ga bisa jalan bareng temen abis pulang sekolah...
semua itu ternyata ayah lakuin untuk diri gue sendiri...

I LOVE U AYAH
SAYANG AYAH..

0 komentar:

Posting Komentar