Minggu, 13 Desember 2009

pindah kamar

pindah kamar emang hal yang biasa dilakukan di setiap sekolah yang berbasis boarding school

tadi malem ustadzah nempel daftar nama-nama plus kamarnya
semua temen sekamar udah pada tau sama siapa mereka nantinya
tapi gue belumm tau..

ya ampun sterss dah gue

dah getoo tiba-tiba sii bebeb dateng
"a tau ga? kiat satu kamar"

"yey...." gue langsung teriak seknceng-kencengnya
setidaknya gue sekamar sama orang yang gue kenal deket

kita dikamar 208
OMJ tau ga sii tuh kamr dipaling pojok kanan atas
sedangkan kamar gue sebelumnya pojok kiri bawah...

ya ampyun w langsung mikir pasti capek bgt mindahin barang-barangnya
terus w mm sii bebeb dateng noh kekamar 208
ya udah kita 'cupcupin' tuh
ranjang, lemari,

malemnya gue sama anak-anak sekamar packing sampe jam 2
paginya kita kesiangan
dah getoo kita langsung aja deh kemasjid
abis itu w langsung mindahin barang-barang kekamar baru w...
gela bukan capek lagi
tapi udah ppppppeeeeeeeuuuuuuuuuuuggggggggeeeeeellllllllll bgt

y udah deh rebes-rebes noh kamar

sekarang w ngerasain ini tuh beda bgt
yang biasanya sii elin salsa bisa nenangin w
ini kga ada lagi yang kaya getooo
w suka kamar yang dulu

w kangen saat yang dulu sama mereka berdua..
yah sama semuanya lah in 105
w sayang kalian semua...
miss u

204 abis pindahan

0 komentar:

Posting Komentar